Rabu, 31 Desember 2014

BITTER SWEET

Hey-hey... balik lagi nih. Hari ini gue mau review cafe bitter sweet. Hehehe akhirnya kesampaian juga deh, habis penasaran sih. tempatnya bagus. nah habis pulang dari jalan-jalan bareng temen-temen smp mampir deh kesana. tempatnya bagus. disana tersedia berbagai jenis menu. ada moctails, frappe, latte & tea, cake jars, macaroni, bites.

penampakan greentea fever

Ini pesenan gue. Termasuk dalam kategore cake jars. well, menurut gue ya. menarik. enak sih, tapi greenteanya kaya handbody. ada rasa wanginya gitu. itu juga dari temen gue yang ngasih sugesti -_-". ya buat kasih contohnih kayak rasa mirai ocha sakura. OK next.


penampakan choco devil

 masih satu kategori nih sama cake jars. kali ini choco delvi. ya gitulah... enak sih kata yang nyobain hehehehe :D

 penampakan vanilla frappe

oke, kalo yang ini termasuk kategori frappe. awalnya sih pengen cake jars. berhubung pesanannya ga ada sih dia pesen ini. manisnya pas kalo diacampur.

 penampakan hot choco hazelnut

Pesanan terakhir nih. kali ini termasuk kategori latte & tea. menurut gue sendiri ya, kurang manis.

bonus penampakan kita semua. satunya lagi yang motoin

and kesan terakhir menurut gue dan temen-temen gue. desain makanan dan tempatnya mengalahkan segalanya :). untuk harganya :
  • greentea fever            19k
  • choco devil                20k
  • vanilla frappe            18k
  • hot choco hazelnut    13k
itu harga buat akhir desember 2014. 

oke udah dulu ya reviewnya see you in another post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar